Pembukaan

Dengan ini saya menyatakan telah memiliki blog pribadi. Segala curhat di dalamnya asli dari hati terdalam. Bila ada kata-kata yang tidak kalian suka, mohon dimaafkan, karena saya cuma mirip bidadari dan bukan Tuhan. Jatuh hati ditanggung hati masing-masing, saya tidak bertanggung jawab apalagi wajib membalasnya. Namun terlepas dari itu, terimalah saya sebagi warga dunia blogging yang baru. Yang akan bersama kalian dalam suka maupun suka. Karena jangan ada duka di antara kita.

Hormat saya,
Nina Zaskia

Akhirnya, setelah sekian lama blogwalking dan jadi silent reader, sekarang aku bisa terjun langsung di dunia blogger. Berbagi rasa dan cerita pada seluruh warga dunia maya. Yuhuu!

Seperti kalian, aku juga akan menuliskan kejadian-kejadian yang menurutku perlu diabadikan. Menuangkan segala keresahan yang cuma bikin gila kalau disimpan sendirian.

Aku gak mau gila. Soalnya di dekat rumahku udah ada orang gila. Males banget kalau harus berebut kekuasaan sama dia. Lagian, dia cowok. Tenaganya pasti lebih kuat. Tapi bukan itu yang bikin aku males bertarung sama dia, melainkan karena dia menolak keras pemakaian baju dan celana. Pemandangan yang mengerikan sekali, bukan?

Tapi udah ah gak boleh ngomongin orang. Katanya kalo suka ngomongin orang nanti di akhirat mulutya bakal disumpel pake gombalan buaya darat. Aku pasti muntah. Udah makanya skip aja.

Ngomong-ngomong, kamu tau gak kenapa nama blogku INSOMNINA?

Jawab gak tau aja ya biar aku bisa jelasin. Please!

Gak tau kan?

Baiklah, akan aku kasih tau kalau gitu. Hehehe…

INSOMNINA adalah plesetan dari Insomnia, yang berarti penyakit susah tidur di malam hari. Sedangkan Nina-nya diambil dari namaku sendiri. Jadi kurang lebih artinya adalah ini blog Nina si cewek pengidap insomnia. Gitu! Hahaha!

Gak cuma itu, blog ini juga aku khususkan untuk diupdate malem-malem saat aku gak bisa tidur. Jadi jangan berharap ada akan postingan baru di siang hari. Soalnya aku juga sibuk ngejar mimpi kalau siang. :D

Kayaknya itu dulu deh isi postingan pertamaku di blog ini. Aku ucapkan selamat datang buat teman-teman semua yang berkunjung ke sini. Salam kenal dan jangan suka begadang kayak aku!

Byeee~